Panduan Membuat Taman Rumah Terlengkap

Hanya karena areanya kecil, jangan lantas berhenti mempercantik rumah Anda. Pertimbangkan dulu tips yang tepat untuk mengatur taman depan rumah dengan alasan yang sempit.

Membuat Taman Rumah

Salah satu hal yang menyenangkan dalam mempersiapkan rumah Anda sendiri adalah merancang taman hijau di depan atau di belakang rumah. Anda dapat menanam tanaman dengan bunga atau kebun harum yang dapat dikumpulkan untuk dimakan di kebun rumah Anda.

Apakah Anda ingin memiliki rumah tetapi tidak yakin dengan kemampuan Anda untuk membayar hipotek per bulan? Periksa perhitungan melalui kalkulator hipotek

Musim kemarau atau hujan, tidak ada alasan untuk menunda penciptaan taman impian Anda. Dengan pengorbanan beberapa tangan dan pakaian kotor dan hasrat besar untuk memiliki taman impian, proses ini akan jauh lebih menyenangkan bagi Anda yang menyukai tanaman.

Tips paling sederhana untuk membuat taman rumah adalah mulai dari yang kecil. Ada potensi kegagalan panen sayuran atau buah-buahan dari kebun kecil Anda.

Ini adalah biaya yang harus disiapkan ketika Anda membeli rumah!

Karena itu, Anda dapat mengurangi potensi ini dengan mengambil langkah-langkah kecil, misalnya, dengan membuat sejumlah kecil kebun tomat yang diselingi dengan kebun lain. Dengan cara ini, Anda dapat mengukur harapan bisnis Anda.

Hal lain yang harus diperhatikan adalah paparan sinar matahari. Hampir semua sayuran dan sebagian besar bunga membutuhkan sekitar enam jam sinar matahari penuh setiap hari. Cobalah untuk menghabiskan satu hari di taman Anda dan saksikan pergerakan sinar matahari di seluruh area.

Jika ada kanopi di dalamnya, itu benar-benar tidak masalah. Tanaman masih bisa mentolerir ini. Tetapi Anda juga harus menelusuri Internet untuk mencari tahu berapa banyak sinar matahari yang dibutuhkan tanaman favorit Anda.

Dan satu hal lagi, Anda juga harus melakukan rotasi tanaman. Rotasi di kebun berarti menanam sayuran yang sama di tempat yang sama hanya setiap tiga tahun sekali.

Ini untuk memastikan bahwa sayuran dari kebun yang sama tidak mengkonsumsi nutrisi yang sama dari tahun ke tahun. Hama serangga yang bersembunyi di tanah setelah panen juga dapat dihindari dengan teknik rotasi ini.

Anda dapat mendengar informasi penting tentang lokasi perumahan di kota-kota utama Indonesia di Area Informasi Privileged!

Rotasi tanaman di kebun berarti menanam tanaman yang sama di tempat yang sama hanya setiap tiga tahun sekali. Kebijakan ini memastikan bahwa sayuran kebun yang sama tidak mengkonsumsi nutrisi yang sama dari tahun ke tahun.

Ini juga dapat membantu menggagalkan hama serangga atau patogen penyakit yang dapat bersembunyi di tanah setelah panen.

Selang air juga penting untuk taman. Karena itu, pastikan Anda juga memiliki keran air di dekat taman, sehingga Anda dapat dengan mudah mencapai tanaman.

Yang lebih baik, letakkan taman di dekat jendela yang bisa Anda lihat saat mengeringkan rambut atau berpakaian. Dengan cara ini, Anda dapat melihat taman dan mengendalikan bunga-bunga yang hampir layu karena mereka luput dari perhatian karena mereka sibuk.

Meskipun kebun Anda dapat menghasilkan hadiah yang menyenangkan, Anda tidak bisa membayangkan mendapatkannya. Mulailah dengan konsep dan desain sesuai selera Anda, dan ikuti berbagai tips yang telah kami siapkan untuk membuat taman keluarga.

Apa yang harus Anda ingat, cara paling efektif untuk menghasilkan hasil yang baik di kebun keluarga Anda adalah memperhatikan dengan cermat bagaimana tanaman tumbuh dan mencatat keberhasilan dan kegagalan dalam buku catatan atau jurnal berkebun.

Ini untuk menghindari kesalahan yang sama dan memastikan bahwa hasil yang baik dapat direproduksi di tahun-tahun mendatang. Misalnya, tulis semua nama varietas sayuran dan bandingkan tahun demi tahun, untuk mencari tahu mana yang terbaik di kebun Anda.

Catatan ini akan membuat Anda ahli dalam tanaman di lingkungan sekitarnya. Alasannya adalah bahwa catatan ini didasarkan pada pengalaman Anda sendiri dan pengamatan pribadi dan mencerminkan tanaman yang paling sesuai dalam kondisi unik taman Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *